Cara Mudah Install WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Telepon

Cara Mudah Install WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Telepon - Menjadi salah satu aplikasi chatting paling populer, WhatsAppmemang tergolong sukses memberikan layanan terbaik bagi penggunanya lewat kemudahan dan berbagai fitur menariknya. Bahkan, pengguna aktifnya sendiri tercatat bisa mencapai 1 milyar di tiap harinya.

Sayangnya, masih ada orang-orang yang ngerasa insecure menggunakan WhatsApp. Hal itu disebabkan aplikasi ini menuntut penggunanya menggunakan nomor smartphone sebagai alat verifikasi dan kemudian digunakan untuk bertukar kontak. Padahal gak sedikit orang yang ingin menggunakan WhatsApp untuk sekedar chatting tanpa harus nomor smartphone nya yang terbilang private diketahui orang lain.


Tentu kalian pasti sudah tahu jika untuk mengunakan WhatsApp kalian membutuhkan Nomor telepon yang aktik pada saat itu di smartphone kalian. Namun tak jarang dari kalian juga ada yang tak ingin mendaftarkan dengan nomor yang kita punya unyuk melakukan instalasi aplikasi WhatsApp, atau mungkin juga nomor yang ingin kalian gunakan sudah hilang.

Tenang aja, jika kamu termasuk dalam salah satu tipe orang di atas, Xiaomi Indonesia punya solusi guna menjawab kekhawatiran sahabat semua.

Cara Install WhatsApp Tnpa Verifikasi Nomor Telepon

Untuk mendaftar WhatsApp tanpa verifikasi nomor telepon kalian bisa mengunakan dua cara, yaitu dengan mengunakan Spooftext Messages dan juga TextPlus, Lalu bagaimana cara menggunakan aplikasi tersebut?

Cara menggunakan aplikasi Spoof Text Messages

Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah men-download dan install aplikasi WhatsApp ata kalaian juga bisa install ulang jika kalian sudah mengunakan aplikasi WhatsApp. Setelah itu kalian aktifkan Flight Mode atau mode pesawat yang ada di smartphone kalian, selanjutnya jalankan aplikasi WhatsApp dan daftar dengan nomor telepon asli kalian ( yang tidak akan ter-verifikasi dikarenakan Flight Mode ) , sehingga nanti WhatsApp akan meminta alternative lainya.

Selanjutnya kalian pilih metode melalui SMS kemudian masukan alamat email. Kemudian klik “SUBMIT”dan langsung klik “CANCEL”.

Langkah berikutnya kalian install aplikasi Spoof Text Messages jika kalian belum meng-installnya, lalu buka aplikasi tersebut, setelah itu pergi ke OUTBOX kemudian salin/copy detail pesan dari Spoof Text Messages tersebut, kemudian SEND

Lalu gunakan nomor telepon yang diberikan oleh aplikasi Spoof untuk melakukan verifikasi WhatsApp

Selesai.

Selain mengunakan aplikasi Spoof Text Messages dan caradiatas maka kalian bisa menggunakan cara dan aplikasi lain di bawah ini.

Mengunakan Aplikasi TextPlus

Langkah pertama yakni menginstall WhatsApp dan jika kalian sudah install sebelumnya kalian bisa reinstall aplikasi WhatsApp, selanjutnya kalian buka aplikasi TextPlus kemudian buka menu Settings dan pilih Contact

Kemudian kalian akan mendapatkan nomor telepon khusus dari TextPlus, salin/copy nomor tersebut. Langkah berikutnya gunakan nomor tersebut untuk melakukan verifikasi WhatsApp. Nantinya SMS kode verifikasi akan diterima oleh aplikasi TextPlus.

Setelah itu salin kode tersebut kemudian tempel di WhatsApp untuk proses verifikasi.

Selesai

Demikianlah cara untuk Install Whatsapp tanpa verifikasi nomor telepon yang bisa kamu coba. Semoga berhasil ya.
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
Link Download Alternatif

0 Response to "Cara Mudah Install WhatsApp Tanpa Verifikasi Nomor Telepon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel