Bisskey SCTV, Indosiar, Ochannel Asian Games 2018 Terbaru

Bisskey Asian Games 2018 Terbaru, Sctv, Indosiar dan Ochannel - Hallo gan kembali lagi ni dengan admin paling kece di blog xiaomiredmitrick. Gimana ni kabar hari ini? Semoga tetap diberikan kesehatan dan juga selalu dilancarkan urusan posotifnya ya gan, amin. Dikesempatan kali ini admin akan membahas seputar Asian Games yang digelar di Indonesia, Jakarta dan Palembang.

Untuk agan pecinta olahraga pastinya akan sangat antusias dengan pesta olahraga terbesar di Asia ini. Terlebih kita Indonesia sebagai tuan rumah yang pastinya akan menambah semangat kita untuk menyaksikan gelaran Asian Games ini.

Namun memang cukup disayangkan bagi kita yang tidak bisa datang ke stadion untuk menyaksikan gelaran ini tidak semua bisa menyaksikan melalui layar kaca.

Penyebab siaran Asian Games diacak melalui layar televisi juga sudah dijelaskan oleh pihak SCTV. Harsiwi menjelaskan, bahwa lisensi broadcaster memang ranah hukum Olympic Council of Asia (OCA) sebagai bentuk proteksi untuk masing-masing televisi di seluruh dunia yang menayangkan Asian Games.

“Jadi jika tayangan di Indonesia melalui satelit tidak diacak, maka akan ada spill over yang bisa diterima di negara-negara lain, Emtek Group sudah dari tiga bulan lalu telah bertemu OCA agar supaya tayangan Asian Games ini tidak diacak melalui satelit tapi tidak berhasil,” kata Harsiwi.

Namun tenang saja gan, meski demikian kita tetap dapat menikmati siaran langsung Asian Games di SCTV dengan sedikit teknik yakni menggunakan sebuah kode yang dinamakan bisskey.

Disini admin Admin tidak akan menjelaskan apa itu kode bisskey ya. Jadi silahkan agan cari tau sendiri-sendiri dengan cara googling ya.

Sebab Admin disini hanya akan langsung membagikan kode bisskeynya saja. Dan untuk cara memasukan kode bisskey agan juga dapat mencari informasinya melalui Internet.


Kode Bisskey SCTV, Indosiar dan Ochannel Asian Games Terbaru

Oke sepertinya kita tidak usah panjang kali lebar lagi. Langsung saja, berikut adalah kode bisskeynya.

SCTV MPEG2
23 A5 67 2F 31 B3 8C 70 (Sid:0001)

INDOSIAR MPEG2
53 DA 67 94 89 5A D7 BA (Sid:0002)

OCHANNEL MPEG2
67 BD 48 6C 93 AC 64 A3 (Sid:0003)

Demikianlah artikel dari admin tentang kode bisskey Asian Games terbaru. Semoga bermanfaat ya gan. Jika ada problem silahkan agan share melalui kolom komentar. Dan jangan lupa juga untum share artikel ini ke kerabat agan. Salam.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Bisskey SCTV, Indosiar, Ochannel Asian Games 2018 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel