Download Firmware Nokia 5130 rm-496 BI Full Terbaru

Firmware Nokia 5130 rm-496 BI - Halo agan-agan semua dimana Anda berada, bagaimana kabar agan hari ini? Semoga tetap dalam keadaan yang sehat dan selalu diberikan kemudahan dalam hal posistip ya, amin. Dan dalam artikel kali ini admin akan membagikan kepada agan semua yakni sebuah file yang dapat agan gunakan untuk melakukan flash Nokia 5130 dengan bahasa Indonesia.

Oh iya firmware Nokia 5130 ini bisa agan unduh melalui blog xiaomiredmitrick dengan gratis ya pastinya. Dan perlu di ingat bahwa pada artikel ini admin hanya akan membagikan firmwarenya saja tanpa panduan ataupun tutorial flash nokia 5130 rm-496.

Nah untuk agan yang selama ini sedang mencari firmware untuk flash dengan fitur yang ada Bahasa Indonesia, maka agan sekarang ini sudah berada ditempat yang tepat. Ya, saya ucapkan selamat datang untuk agan yang sudah berkunjung di blog ini dan membaca isi artikel blog sederhana yang satu ini.

Download Firmware Nokia rm-496 (5130) Bahasa Indonesia


Dan sepertinya kita tidak usah banyak basa-basi lagi ya gan, langsung saja agan unduh filenya dibawah ini.

Informasi Firmware:
  • File Name : Firmware Nokia 5130 rm-496 BI
  • File Size : 26Mb
  • File Type : aplication/x-zip-compressed
  • File Extention: Zip
  • Hosting : GDrive
  • Link DownloadFirmware Nokia 5130 rm-496 BI Full
Silahkan agan unduh firmwarenya melalui link diatas ya.

Penting:
Pada beberapa kasus Nokia 5130c setelah flash akan muncul Contact Service apabila terjadi kesalahan saat flash. Nah untuk menghindari masalah ini terjadi maka admin sarankan untuk melakukan flash pada file 'CNT'nya saja untuk kerusakan seperti blank, user code, pemutar musik tidak berjalan, dan setelah itu lakukan full factory reset.

Namun jika terjadi kerusakan mati total silahkan gunakan cara dengan full flash. Sebab tidak akan ada masalah untuk kerusakan seperti ini setelah full flash.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Download Firmware Nokia 5130 rm-496 BI Full Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel