MNC Group Mengacak Acaranya Mulai Pukul 19.00-23.00 WIB

Semalam saya sempat sedikit kaget saat tiba-tiba sebuah stasiun televisi RCTI dengan secara tiba-tiba saja mengacak acaranya saat waktu mendekati jam 7 malam WIB. Saya pikir karena memang akan ada acara bola dan sebagainya yang notabennya selalu diacak karena alasan hak siar.

Setelah saya pindah channel ke sebelah MNC tv pun juga terkena acakan maut. Lah ini kenapa dengan MNC Group? Dalam hati saya bertanya.

Ternyata tidak hanya dua channel tersebut, Global tv pun ikut diacak mulai jam yang sama. Wah wah makin penasaran ni saya.


Akhirnya saya cari info ke beberapa forum dan tak luput juga bertanya dengan mbah kita semua, Google. Saya belum mendapat jawaban apapun.

Hingga artikel ini diterbitkan akhirnya saya sudah menemukan jawaban yang bersumber dari fans page Forum Satelit.

"Mengutip dari Forum satelit 28 april 2019, MNC Group membuat waktu primetime atau setara dengan waktu premium yaitu mulai jam 19.00 s/d 23.00 wib. Diwaktu tersebut konten mereka akan diacak dengan alasan konten ekslusif atau premium."
Sementara ini INews belum mendapatkan acakan seperti kawan-kawannya, tapi kurang tau untuk kedepannya.

Kesimpulannya jika agan bertanya Mengapa MNC TV, RCTI, GLOBAL TV Diacak? Jawabannya ya itu sudah saya paparkan diatas.

Semoga ertikel ini dapat memberikan sedikit pencerahan untuk agan yang sedang bertanya-tanya tentang prolem ini ya. Salam.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "MNC Group Mengacak Acaranya Mulai Pukul 19.00-23.00 WIB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel