SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN

Halo sobat arsy cell. 
di sini saya akan membahas masalah failed pada saat flash menggunakan odin.

Solusi Jika Fail Saat Melakukan Flash Samsung Via Odin
Untuk menghindari terjadinya fail (gagal flash via odin) pada samsung, maka baiknya hal utama yang harus anda perhatikan adalah versi PDA atau Nomor Versi yang ada pada pengaturan device.

Karena walaupun banyak yang sukses melakukan flashing dengan versi yang berbeda, namun ini sangat dianjurkan bagi anda-anda yang selalu failed saat melakukan flashing samsung khususnya via odin, jelasnya silakan lihat gambar dibawah, dan samakan juga dengan versi rom yang saya pakai untuk flash. Setelah melihat versi PDA di hape samsungnya, ternyata versinya "J120GDXU1APC6", maka saya coba flashing dengan versi yang sama dengan ROM nya.




Demikian adalah cara mengatasi fail pada saat flash via odin. Jika masih menemui kendala atau masalah yang lain atau penggantian emmc pada handphone anda bisa datang ke  arsy cellular surabayapin BBM  : 4RSYC3LL ,WA : 0897-092-3670 Selamat mencoba dan perlu di inggat ,cara ini harus dilakukan denagn hati hati dan orang yang sudah profesional. agar tidak merusak komponen lain yang ada pada hand

Link Download Alternatif

0 Response to "SOLUSI FAILED FLASH VIA ODIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel