Android Murah Dibawah 1 Jutaan Terbaru 2019

Android Murah Dibawah Satu Jutaan 2019, emang ada ya gan? Nah untuk itulah silahkan agan-agan semua simak artikel berikut ini sebaik-baiknya ya. Jangan ada yang diskip-skip bacanya.

Dikesempatan kali ini admin akan membagikan sedikit artikel yang berbeda dari biasanya. Yakni admin akan memberikan sebuah informasi untuk agan bahwa ada loh hp Android dibawah sejuta ditahun 2019 ini.

Nah ini sangat cocok untuk agan yang ingin memiliki hp baru namun dengan budget yang bisa dibilang cukup minim.

Walaupun bisa dibilang sangat murah, namun perangkat ini jangan dianggap remeh ya. Sebab pasalnya perangkat android yang satu ini digadang-gadang memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dikelasnya.

Perangkat tersebut adalah Lava Z61. Lava Z61 mempunyai layar seluas 5,45 inci dengan resolusi 720 x 1440 piksel dan rasio 18:9, untuk sistem operasinya menjalankan Os Android 8.0 Oreo Go edition.


Untuk dapur pacunya menggunakan chipset Mediatek MT6739W dibantu cpu Quad core 1.5 GHz serta ditopang RAM sebesar 1GB dan juga penyimpanan internal 16GB.

Dan untuj menunjang kebutuhan fotografinya dibelakang terpasang lensa 8MP dengan LED flash, sedangkan dibagian depan memiliki lensa 5MP dengan LED flash.


Lava Z61 telah dibekali jaringan 4G LTE dan baterai dengan kapasitas 3000 mAh, mengenai harganya dibandrol sangat murah yaitu hanya Rs 4,749 atau Rp 950 ribuan.

Nah bagaimana ni gan sangat cocok bukan untuk agan yang ingin memiliki ponsel baru namun memiliki dana yang sangat minim.

Dan sekian informasi tentang hp android di bawah satu jutaan dari saya kali ini. Semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk agan-agan sekalian.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Android Murah Dibawah 1 Jutaan Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel