Cara Mengatasi Advan Hammer R3D Mati Total

Solusi Advan Hammer R3D Mati Total - Halo gan, selamat datang di blog xiaomiredmitrick dan selamat bergabung dengan kami. Kembali kita akan membahas sebuah problem hp matot nih gan. Semoga artikel yang saya buat ini nantinya dapat memberikan manfaat dan solusi ya gan.

Mengatasi Advan

Hari ini masuk sebuah hp jenis Advan Hammer R3D Mati Total. Memang hp ini sudah sangat jarang usernya. User pun sudah coba saya tawarkan untuk membeli hp baru saja. Namun user berkata lain, tetap ingin memperbaiki hp. Okelah, saya tidak bisa berbuat banyak dalam hal ini.

Untuk itu langsung saja saya coba untuk memperbaiki hp nya. Dengan melakukan pengecekan dari tahap ke tahap.

Cara Mengatasi Advan R3D Mati Total

Dan berikut adalah tahapan perbaikannya.

Analisa dan Solusi:

  • Coba saya cek tegangan ternyata hp dalam kondisi short atau korslet
  • Kemudian saya cari sumber masalahnya nya, akhirnya ketemu juga

Yang saya tandai merah tersebut adalah komponen sumber masalahnya. Jika ternyata sumber masalah sama dengan agan, silahkan lakukan pergantian dengan komponen yang baru atau cabutan.

Dengan begitu permasalahan done.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu Link Download Alternatif

0 Response to "Cara Mengatasi Advan Hammer R3D Mati Total"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel