Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Terbaru

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Terbaru - Xiaomi memang dikenal sebagai vendor smartphone yang selalu menawarkan perangkat Android dengan banderol harga murah, tapi sudah punya desain menarik serta spesifikasi mumpuni. Hal inilah yang membuat produk Xiaomi sangat dicintai sebagian besar pecinta gadget di Indonesia.

Dan salah satu smartphone Xiaomi yang sangat menarik untuk dimiliki ialah Xiaomi Redmi 5, karena ponsel pintar ini selain menawarkan harga murah sudah punya desain terbuat dari bahan metal yang dipadukan dengan konsep layar penuh Full Screen Display berukuran 5.7 inci IPS LCD yang memiliki rasio 18 : 9 yang membuat desain Xiaomi Redmi 5 terlihat sangat menarik.


Di penghujung 2017, Xiaomi meluncurkan andalan barunya di kelas entry-level pasaran smartphone Indonesia, Redmi 5A. Harga Redmi 5A dipatok sebesr Rp 999.000,

Angka itu lebih rendah dibanding harga Xiaomi Redmi 5A di negeri asalnya, China, yang berada di kisaran Rp 1,3 juta. Meski relatif murah, spesifikasi Redmi 5A diklaim paling mumpuni di kelasnya.

Dengan mematok harga Redmi 5A di angka Rp 999.000, Xiaomi memosisikan perangkat tersebut di bawah perangkat entry level populer lain di pasaran seperti Samsung Galaxy J2 Prime dan Oppo A37 dari segi banderol.

Meski demikian, menurut Xiaomi, spesifikasi Redmi 5A berada selangkah di depan para kompetitor di kelasnya.

Xiaomi pun berani mengklaim ponsel ini sebagai “raja smartphone entry-level”. Deretan spesifikasi Xiaomi Redmi 5A mencakup prosesor Snapdragon 425 yang memiliki empat inti CPU Cortex-A53 berkecepatan 1,4 Ghz dan GPU Adreno 308.

Selebihnya, spesifikasi Redmi 5A termasuk RAM 2 GB, media penyimpanan 16 GB, baterai 3.000 mAh, serta kamera 13 megapiksel dan 5 megapiksel.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A (versi Indonesia)



OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
Link Download Alternatif

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel