Solusi dan Cara Mengatasi Nokia 108 Local Mode

Mengatasi Nokia 108 Local Mode - Hallo gan jumpa lagi dengan admin masih diblog yang sama. Bagaimana ni wajah baru atau tampilang baru blog xiaomiredmitrick? Apakah lebih mudah untuk dipandang? Hehe maaf menyimpang gan. Oke kita lanjut lagi ke inti dari permasalahan kita kali ini gan. Semoga artikel yang akan kita bahas ini bisa menjadi manfaat ya gan, amin.

Admin pernah mendapatkan pasien sebuah hp yang sama, yakni ketika hp dihidupkan langsung muncul tulisan local mode dan tidak mau masuk ketampilan menu awal.

Ada beberapa cara memang untuk mengatasi masalah ini. Dan admin akan menuliskan beberapa cara yang memang 99% berhasil untuk mengatasi permasalahan nokia local mode ini.

So, ada baiknya agan simak step by step dengan seksama ya gan. Supaya tidak terjadi salah paham nantinya hehe.

#1 Mengatasi Nokia 108 Local Mode dengan Ganti LCD

Cara yang pertama ini adalah cara yang paling mudah. Coba agan cabut dan pasang kembali lcd nokia 108 yang sudah terpasang. Jika masalah masih juga muncul, coba agan lakukan pergantian LCD-nya. Masih juga belum berhasil? Oke, kita lanjut ke cara berikutnya ya gan.

#2 Mengatasi Nokia 108 Local Mode dengan Jumper dan Remove Capasitor

Ini adalah cara kedua yang bisa agan coba untuk memecahkan masalah jika cara pertama masih belum work.

Silahkan agan lakukan jumper tepat seperti gambar dibawah ini

Kemudian coba agan hidupkan hpnya, apakah masalah sudah selesai? Jika belum selesai silahkan agan cabut capasitor tepat seperti gambar dibawah.

Demikianlah cara mengatasi nokia 108 local mode, semoga ada manfaat yang bisa agan ambil dari artikel yang saya tuliskan ini. Salam.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Solusi dan Cara Mengatasi Nokia 108 Local Mode"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel