Cara Bypass Akun Mi Cloud/Mi Account Terkunci & Lupa Password, Dijamin Berhasil!

Cara ini sudah saya test untuk bypass akun MI di hp Redmi 3s, tapi saya belum mencobanya pada tipe Xiaomi lain, seperti: Redmi 1S, Redmi 4A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5, Redmi 3S/pro, Mi A1, Mi5, Mi4i, Note 4X dan semua ponsel xiaomi terbaru.
Cara bypass mi cloud (menghapus akun mi cloud secara paksa) ini biasanya diperlukan jika anda lupa password akun mi. Dalam kebanyakan kasus, banyak orang yang membeli smartphone xiaomi bekas tapi si pemilik lama lupa logout akun xiaomi miliknya, sehingga anda tidak tau password akun xiaomi tersebut.
Syukur-syukur kalau pemilik lama memberikan password akun mi cloud nya, kalau tidak gimana dong?
Tentunya anda akan mengalami kendala jika ingin mengganti SIM Card. Karena dalam kondisi Mi Cloud aktif, anda akan disuruh memasukkan password akun mi cloud/mi account karena SIM Card yang dipasang terdeteksi sebagai SIM Card yang berbeda dengan SIM Card yang tercantum pada akun mi cloud tersebut.
Cara bypass Mi Account ini juga bisa dilakukan jika anda memang benar-benar lupa password akun xiaomi, dan sudah banyak cara di Google yang dilakukan tapi hasilnya nihil.
Nah kalau kasusnya seperti itu, maka anda perlu menghapus akun xiaomi secara paksa dengan cara bypass mi account ini.
Walaupun dengan cara flash ROM xiaomi anda bisa berhasil menghapus akun mi cloud yang tersimpan dalam ponsel, tetapi dalam beberapa kasus, setelah flash ROM akun xiaomi tersebut masih nempel dan smartphone xiaomi malah berubah dalam kondisi locked (terkunci).
Maka dari itu, daripada susah-susah flash ROM yang belum tentu berhasil, lebih baik bypass saja akun xiaomi dengan cara yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Cara Bypass Mi Cloud/Akun Xiaomi Yang Terkunci & Lupa Password Dengan PC

Cara ini sangat mudah, hanya kurang dari 10 menit anda sudah bisa menghapus akun mi yang terkunci di smartphone xiaomi anda. Cara ini menggunakan software Mi Account Unlock Tool, jadi siapkan PC/Komputer anda sebelum memulainya.
Berikut ini cara untuk menghapus akun xiaomi yang lupa password dengan metode bypas

Bahan-Bahan
  1. Mi Account Unlock Tool
  2. PC/Laptop/Komputer Windows
  3. Kabel USB
  4. Mi PC Suite (sebagai USB Driver jika belum pernah install USB Driver Xiaomi sebelumnya. Jika sudah ada USB Driver Xiaomi, lewati point ini). Alternatif lain selain Mi PC Suite silahkan lihat disini.

Langkah-Langkah Bypass Verifikasi Mi Cloud

  • Pertama unduh file software Mi Account Unlock Tool.rar (Link download: Solidfiles, Zippyshare)
  • Ekstrak file tersebut ke komputer anda. Sebelum ekstrak pastikan anda sudah mematikan antivirus. Karena pada beberapa antivirus, software ini malah terdeteksi sebagai virus padahal bukan.
  • Jika sudah diekstrak, jalankan file ichacellphone Tool.exe
  • Tampilan software nya seperti gambar di bawah ini.
  • Selanjutnya matikan smartphone xiaomi anda, lalu masuk ke mode recovery. Cara masuk ke mode recovery yaitu matikan dulu ponsel anda, lalu dalam keadaan mati tekan tombol Power dan Volume Atas secara bersamaan dalam beberapa detik sampai masuk ke recovery mode.
  • Setelah berhasil masuk ke recovery mode, sambungkan ponsel anda ke PC/Laptop dengan kabel USB.
  • Pada software Mi Account Unlock Tool, pilih menu Information untuk mengetahui apakah ponsel xiaomi sudah tersambung atau belum. Di bawah ini adalah contoh yang sudah tersambung ke PC.
  • Jika belum tersambung, kemungkinan anda belum menginstall driver nya. Anda bisa menginstall Mi PC Suite sebagai USB Driver nya.
  • Jika ponsel sudah tersambung dengan PC, sekarang pilih menu Bypass Mi Account untuk menghapus akun mi yang lupa password atau terkunci.
  • Tunggu sampai proses selesai. Gak akan lama kok, tunggu aja.
  • Jika proses bypass mi cloud sudah selesai, maka ponsel akan reboot dengan sendirinya. Di bawah ini contoh yang sudah sukses bypass mi cloud.
  • Diamkan ponsel anda sampai menyala sepenuhnya. Jika sudah menyala, anda boleh mencabut kabel USB dari PC, dan jangan sambungkan ke internet dulu jika proses set-up belum selesai.
  • Selesai. Sekarang ponsel Xiaomi anda sudah bisa digunakan kembali.

Akun Mi Cloud ini memang memiliki banyak fungsi, seperti backup data, untuk mengunci smartphone dari jarak jauh, melacak hp xiaomi yang hilang, dan lain sebagainya
 
Jadi sangat penting fungsinya pada ponsel xiaomi.
Disclaimer: Artikel ini saya tulis setelah melakukan uji coba pada Redmi 3S. Tetapi dengan kondisi ponsel yang berbeda, saya tidak menjamin bahwa cara di atas berhasil untuk perangkat anda. Mohon dipahami bahwa resiko gagal ditanggung sendiri.
Jika anda mengalami kendala saat bypass/unlock mi cloud yang terkunci, atau jika ada link download yang rusak silahkan beritahu saya di komentar.
Jika anda merasa artikel ini berguna, silahkan share tutorial ini ke teman atau keluarga anda yang akun mi nya terkunci atau lupa password agar mereka terbantu.
360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive
Link Download Alternatif

0 Response to "Cara Bypass Akun Mi Cloud/Mi Account Terkunci & Lupa Password, Dijamin Berhasil!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel