Memang tidaklah mudah untuk mendapatkan teknisi HP dan Tablet yang profesional dan terpercaya. Namun dengan mengenali karakteristik, cara kerja dan sikapnya maka kita dapat mengetahui apakah teknisi HP yang kita percaya memang benar-benar profesional dan terpercaya. Berikut akan kami jelaskan tips dan trik mengenali karakteristik teknisi yang profesional dan terpercaya :
  1. Pola kerja sesuai dengan SOP, apa sih SOP nya? baik kami akan menjelaskan SOP umum yang biasa diterapkan oleh perusahaan jasa service HP dan Tablet. Seorang teknisi profesional sudah pasti setiap langkah langkah service HP maupun pelayanannya terstruktur dengan baik.
  2. Peralatan kerja yang digunakan sangat lengkap (power supplay, blower, pinset, avo digital , avo analog , solder station, ufi box, miracle , z3x, , dogle dan lain lain)
  3. Pengecekan kerusakan HP/Tablet awal sekitar 5-10 menit dengan cara mengecek tegangan Vbat menggunakan power supplay, mengecek fungsi lcd dan touchscreen, mengecek komponen pendukung maupun utama seperti ic power, ic cas , ic emmc , dll.
  4. Setelah pengecekan kerusakan teknisi hp akan meng informasikan kerusakan secara terus terang dan tidak mengada ada.
  5. Teknisi profesional akan menceritakan semua kerusakan hp secara langsung dan tidak menunggu waktu yang lama. karna setelah 5-10 menit pengecekan krusakan  Hp  sudah bisa di ketahui. setelah itu akan memberikan penjelasan biaya servis untuk kerusakan hp, jika setuju maka hp yang rusak tersebut akan di kerjakan sesuai waktu yang telah di tentukan, dan jika tidak menemui kata sepakat maka hp tersebut akan di kembalikan seperti semula dan akan di kembalikan.
  6. Teknisi profesional tidak akan memberikan tarif di luar kewajaran servis secara umum. 
  7. Memberikan bukti bukti peggantian spare part atau material HP Jika ada krusakan komponen elektronik Hp . maka teknisi yang handal dan terpercaya akan menunjukkan spare part/komponen yang rusak.
  8. Cara berpakaian yang baik dan etika yang santun, Cara teknisi menghargai dirinya sendiri adalah dengan cara berpakaian dan bersikap. Teknisi yang kurang santun hampir 90% tidak jujur. Jadi, mengenali teknisi HP yang profesional dan terpercaya seharusnya merupakan sebuah system yang baku.
Hal tersebut diatas dimiliki oleh budaya kerja teknisi HP dari arsy cell surabaya, kami mendidik dan membentuk karakter teknisi kami sesuai dengan SOP teknisi Hp, dan mengajarkan standar layanan dan sopan santun kepada konsumen. – arsy cell #jujur dan terpercaya.


HP Android Anda Rusak?
Konsultasi Gratis :
Call/SMS/Whatsapp : 0897-092-3670
PIN BBM : 
4RSYC3LL