Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 4a Work 100%

Hard Redset Xiaomi 4a - Selamat pagi, siang, sore dan malam agan-agan semua yang sedang membaca artikel ini. Bagaimana kabar hari ini gan? Semoga sehat selalu ya gan, amin.

Dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara hard reset pada xiaomi khususnya untuk type Redmi 4a. Mungkin sudah banyak yang berbagi artikel seperti ini.


Jika agan cari di google saya rasa akan ada jutaan artikel yang membahas tentang cara hard reset Xiaomi 4a ini. Namun saya pikir tidak ada salahnya juga jika saya ingin menulis artikel di blog saya sendiri.

Sebenarnya cara hard reset ini dapat diterapkan di hampir semua type redmi pada xiaomi.

Hard Reset Xiaomi Redmi 4a

Baiklah sepertinya tidak usah berpanjang lebar lagi, langsung saja agan simak tutorialnya berikut ini.

  1. Sebelumnya, pastikan sisa baterai smartphone Xiaomi Redmi 4a agan tersisa lebih dari 50% agar nantinya proses Hard Reset bisa berjalan normal dan maksimal.
  2. Kemudian silahkan matikan HP agan
  3. Masuk ke menu recovery pada hp Xiami agan
  4. Adapun untuk masuk menu Recovery Mode HP Xiaomi Redmi 4A, agan bisa tekan tombol “Volume Up + Power” secara bersamaan selama beberapa saat hingga muncul logo MI. Maka secara langsung, agan akan dibawa pada menu Recovery Mode Xiaomi.
  5. Untuk bahasa, anda bisa pilih “Bahasa Inggris”.
  6. Adapun untuk melakukan Hard Reset atau Wipe Data, agan bisa pilih “Wipe Data/ Factory Reset”. Kemudian lanjutkan dengan memilih “Wipe All Data”. Dan jika nantinya muncul pesan konfirmasi, anda tinggal pilih  “YES”.
  7. Tunggu sampai Proses Hard Reset atau Wipe Data HP Xiaomi Redmi 4 Selesai dan berhasil. Dan jika sudah, silahkan agan pilih Reboot atau restart pada smartphone Xiaomi agan.
  8. Selesai.
Demikianlah cara hard reset xiaomi 4a yang dapat saya tuliskan pada tutorial kali ini. Semoga dapat dipahami dengan mudah dan juga dapat memberikan manfaat bagi agan yang membacanya.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Cara Hard Reset Xiaomi Redmi 4a Work 100%"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel