Mengatasi Samsung GT-i8262 (Mati Total) Sukses

Mengatasi Samsung GT-i8262 (Mati Total) Sukses - Salam gan, akhirnya saya dapat kembali aktif melakukan update artikel di blog tercinta ini. Dikesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana si cara mengatasi sebuah hp samsuung gt-i862 yang mengalami kerusakan mati total.

Ingat, ini adalah sebuah pengalaman pribadi, sehingga belum tentu semua hp jenis ini yang mati total mengalami kerusakan yang sama dengan problem yang saya alami. Untuk itu silahkan agan melakukan pengecekan dari jalur ke jalur ataupun softwarenya.

Atau agan juga dapat melakukan proses pengecekan seperti apa yang akan saya jelaskan dalam artikel ini. Jangan langsung masuk ke tahap akhir ya gan. Selalu ikuti prosesnya dari awal, sebab sekali lagi kerusakan belum tentu sama.

Baiklah langsung saja kita masuk kedalam inti dari artikel kali ini.

Cara Mengatasi Samsung GT-i8262 (Mati Total) Sukses

Sekali lagi ikuti tahapan dari awal hingga akhir. Jika kerusakan tidak sama maka penanganan pun bisa jadi berbeda.

Kerusakan:

  • HP Samsung GT-i8262 Mati total.
  • Ketika saya menekan tombol power, arus listrik melonjak tinggi di power supply

Solusi:

  • Dalam kondisi menekan power, saya coba untuk meraba area yang panas, dan ternyata terdeteksi juga di dekat Blitz kamera
  • Saya sendiri kurang tau entah apa fungsinya, saya langsung cabut saja dan ternyata langsung ok

Mengatasi Samsung GT-i8262 (Mati Total) Sukses

  • HP kembali menyala sempurna, masalah done
  • Sukses.

Demikianlah pengalaman saya dalam cara Mengatasi Samsung GT-i8262 Mati Total. Jika ada pertanyaan jangan sungkan untuk memosting dalam komentar ya gan.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Mengatasi Samsung GT-i8262 (Mati Total) Sukses"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel