Tutorial Mengaktifkan Start Button yang Tidak Aktif Pada Miracle 2.58

Mengaktifkan Start Button yang Tidak Aktif di Miracle 2.58 - Selamat pagi, siang, sore dan malam Juragan. Bagimana kabar agan hari ini? Semoga tetap dalam keadaan yang baik-baik saja dan sehat selalu ya, amin. Dan dikesempatan hari ini xiaomiredmitrick kembali dengan tutorial seputar flashing pastinya.

Yang akan menjadi pembahan kali ini adalah tentang bagaimana cara mengaktifkan start button yang tidak aktif pada Miracle 2.58. Sudah tidak diragukan lagi kemapuan software yang satu dalam hal mengatasi intall ulang hp, kode pengamanan ataupun hp yang mati karena permasalah pada softwarenya itu sendiri.

Lalu apa gunanya software secanggih apapun jika tidak dapat digunkan? Seperti dalam kasus Miracle 2.58 ini adala sedikit problem dengan tombol start button-nya yang tidak muncul. Dengan demikian miracle 2.58 ini dapat digunakan untuk melakukan flashing mauapun mengatasi permasalahan software lainnya.

Namun agan tidak perlu khawatir, sebab dalam artikel ini saya sudah menyediakan solsusnya. Untuk agan yang memiliki problem sama persis dengan artikel ini, saya rasa agan berada ditempat yang tepat kali ini.

Cara Mengaktifkan Start Button yang Tidak Aktif Pada Miracle 2.58

Baiklah langsung saja ya gan tanpa basa-basi lagi. Agan bisa ikuti tutorial berikut ini.


Lihat gambar diatas, itu menunjukan bahwa miracle ini tidak aktif pada tombol start button nya. Adapun cara penyelesaiannya adalah sebagai berikut.

Penanganan:
  1. Miracle Harus Terkoneksi ke internet karena dibeberapa kasus aplikasi error jika tidak terkoneksi.
  2. Ganti Tahun di PC anda.. Misal nya tahun 2013.
Dan dengan begitu maka tombol start button pada miracle pun akan aktif kembali.


Bagimana gan sangat mudah bukan caranya? Dengan ini saya rasa cukup sampai disini artikel dan pembahasan kita kali ini. Semoga agan mendapatkan pengetahuan dan manfaat dari artikel ini.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Tutorial Mengaktifkan Start Button yang Tidak Aktif Pada Miracle 2.58"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel