Cara Mengatasi iCloud iPhone Yang Lupa Passwoard

Mungkin sebagian orang pernah mengalami iCloud Activation Lock atau iPhone terkunci iCloud. Biasanya masalah tersebut muncul ketika kamu selesai melakukan flasing, restore atau backup, format ulang dan lain sebagainya. Nah, ketika iPhone anda dihidupkan kembalisetelah di format atau di flashing, tiba-tiba saja iPhone meminta untuk Sign in / Masuk ke iCloud, sedangkan kamu lupa passwoard untuk masuk ke iCould-nya.

Apabila kamu lupa kata sandi iCloud, kamu jangan panik asalkan email untuk masuk ke iCould-nya tidak lupa. Untuk itu kamu cukup melakukan forgot password atau reset ulang password iCloud. Berikut caranya saya rangkum dibawah ini.

1. Silahkan kamu kunjungi alamat ini https://iforgot.apple.com/ di laptop atau pc kamu. Setelah masuk, kamu masukan Apple ID/ Email iCloud yang kamu pakai.


2. Nanti disana akan ada dua pilihan proses forgot atau reset password iCloud pilihan pertama yaitu Email Authentication yang artinya proses reset passwoard akan dilakukan melalui email, atau Answer security questions yang artinya kamu cukup jawab pertanyaan rahasia yang anda buat saat membuat iCould kamu dulu. Pilihlah sesuai keinginanmu, apabila kamu masih dapat mengakses atau membuka emai pilihlah opsi yang pertama, namun apabila kamu tidak dapat membuka email pilih opsi kedua.


Contohnya :  kita memilih opsi kedua yaitu reset passwoard icloud dengan cara menjawab pertanyaan rahasia, selanjutnya masukan tempat tanggal lahir kamu.


Apabila kamu dapat menjawab semua pertanyaan rahasia dengan benar, maka dalam beberapa detik saja kamu dapat membuat atau mengganti password iCloud.



Selamat, sekarang kamu sudah bisa mereset password iCloud. Setelah kamu berhasil mengganti passwoard iCould yang mengalami iCloud Activation Lock / terkunci, sekarang kamu bisa Login / Masuk ke iPhone ke iCloud menggunakan email dan juga password yang baru saja kamu rubah.
360p : OpenLoad - GoogleDrive
540p : OpenLoad - GoogleDrive
720p : OpenLoad - GoogleDrive
1080p : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY : OpenLoad - GoogleDrive
HDRIP 720p : OpenLoad - GoogleDrive
WEBDL 720p : OpenLoad - GoogleDrive
BLURAY 720p : OpenLoad - GoogleDrive
Link Download Alternatif

0 Response to "Cara Mengatasi iCloud iPhone Yang Lupa Passwoard"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel