Cara Mengatasi �E:failed to mount /efs (Invalid argument)� Galaxy Ace 3 GT S7270


Assalamu'alaikum Wr Wb
Selamat sore, kembali dengan saya blognya orang Majalengka.
kali ini saya akan berbagi tutorial cara mengatasi Galaxy Ace 3 GT S7270 failed to mount /efs (invalid argument) . Seperti yang pernah saya alami,  ketika Galaxy Ace 3 milik pelanggan tidak bisa masuk ke menu / homescreen, atau terkenal dengan istilah bootlop,  saya coba dengan cara flashing menggunakan odin lancar dalam proses flashing, namun ketika di dihidupkan tetap dalam kondisi bootlop. ketika mencoba untuk mereset ulang dari recovery, terdapat log dengan tulisan failed to mount /efs (invalid argument) .



setelah itu saya coba flash ulang efs nya saja, dan setelah selesai, hp milik planggan kembali normal. sudah saya buktikan 100 % berhasil, karna sudah di test oleh saya sendiri. caranya cukup gampang kok, jika dipahami dengan benar, lakukan dengan keberanian diri agan, jika terjadi apa apa bukan tanggung jawab kami.
dan untuk bahan - bahannya bisa didownload di bawah ini :

LANGKAH - LANGKAH
  1. Install Usb Driver samsung di Computer agan
  2. Matikan smartphone agan. tekan dan tahan tombol Vol bawah + Tombol Home + Tombol Power hingga muncul download mode
  3. Pilih lanjutkan dengan cara menekan volume atas


5. Sambungkan Hp ke computer dengan kabel Usb
6. Buka odin V3.7 dan lihat apakah di kolom ID:COM berwarna biru jika belum  bewarna biru ulangi langkahnya dari no 3
7. Jika ID:COM sudah berwarna biru berarti sudah siap ke tahap proses Flash




 
8. Klik PDA pada odin dan arahkan file firmware yang di extrack tadi dan pilih EFS_GT-S7270.tar
9. Tunggu sebentar hingga odin success menyiapkan file 







10. Klik START di odin Tunggu sampai proses selesai (PASS) smartphone agan akan restart otomatis 


11. cabut hp agan dari usb lalu nyalakan




selamat , hp agan kembali normal




SEMUA FILE SUDAH SAYA COBA DAN BERHASIL
JIKA GAGAL / ADA MASALAH BUKAN TANGGUNG JAWAB KAMI 


terima kasih semoga membantu ?
Wassalamu'alaikum Wr Wb




 border=


like fanspage kami






OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
OpenLoad - GoogleDrive
Link Download Alternatif

0 Response to "Cara Mengatasi �E:failed to mount /efs (Invalid argument)� Galaxy Ace 3 GT S7270"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel