Tutorial Mengatasi Nokia 1280 Not Charging Problem Solution

Mengatasi Nokia 1280 Charger Tidak Berfungsi - Halo juragan, sudah beberapa hari ini saya tidak memberikan tutorial apapun di blog xiaomiredmitrick ini. Akhirnya hari ini saya dapat mengisi kembali blog ini dengan artikel yang mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk agan semua.

Pembahasan kita kali ini adalah tentang cara mengatasi nokia 1280 tidak bisa di cas atau jalur charger nokia 1280 tidak berfungsi.

Sebelum menerbitkan artikel ini saya sudah melakukan beberapa uji coba penyelesaian masalah hingga akhirnya problem dapat teratasi dengan baik.

Untuk lebih jelasnya silahkan agan simak analisa dan solusi yang akan saya tuliskan dibawah ini.

Mengatasi Nokia 1280 Tidak Dapat Di Cas

Ada beberapa analisa yang saya rasa wajib untuk agan lakukan. Dan berikut adalah analisa saya sebelum akhirnya dapat menyelesaikan problem ini.

Baca JugaCara Mengatasi Nokia 216 rm-1187 Pengisi Daya untuk Telepon ini Salah

Analisa:
  • Sudah coba ganti dengan charger yang baru hasilnya nokia 1280 tetap tidak bisa di cas
  • Ganti baterai baru hasilnya masih sama
  • Cek jalur dan jumper akhirnya berhasil

Solusi:
Jumper tepat seperti gambar dibawah ini ya gan.


Harap untuk melakukan semua step analisa seperti yang saya lakukan sebelum akhirnya melakukan jumper ya gan. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pekerjaan serta mendapatkan hasil yang rapi dan terbaik.

Salam teknisi Indonesia. Dan itulah artikel tentang cara mengatasi nokia 1280 tidak bisa di cas.

Nokia - Samsung
Oppo - Sony
Vivo - Alcatel
Mito - Apple
Lenovo - Huawei
Xiaomi - Evercoss
Blacberry - Smartfren
HTC - ASUS
LG - OnePlus
ZTE - Meizu
Link Download Alternatif

0 Response to "Tutorial Mengatasi Nokia 1280 Not Charging Problem Solution"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel